Minggu, 17 April 2011

MINHO SHINee


Nama asli: Choi Minho
Nicname: Charismatic Flame Minho
Tanggal lahir: 9 Desember 1991
Posisi: Sub vocal sama rapper
Height: 181 cm (ih waw… tinggi banget yaa dia)
Blood type: B 
Hobby/interest: sepak bola, basket, perform (denger-denger, nggak ada yang bikin dia lebih seneng kecuali nyanyi dan nari di atas panggung. Dan kayaknya emang bener deh…)
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Family: Orang tua dan 1 kakak cowok

Dia ini suka dibilang member yang paling Manly! Dia member yang paling genter diantara yang lainnya.  Selain suka sama basket, dia juga pinter maen sepakbola. Secara, ayahnya pelatih sepak bola dan dia sama kakaknya udah diajarin maen sejak kecil. Tapi untung akhirnya dia jadi membernya SHINee. Minho oppa ini suka banget maen Winning Eleven (game sepak bola gitu). Dia sering minta member laen buat tanding sama dia. Biasanya sih, Onew oppa yang mau maen, tapi cuma sekali trus balik lagi ke kamar. Tapi, dia juga ngajarin Taemin oppa buat maen, dan tiap kali diminta maen lagi, Taemin oppa pasti selalu mau. (waah… Kompak nih oppa-oppaku)  Dan… Minho oppa ini punya rasa kompetitif yang gede banget! Makanya Jonghyun oppa sama Key oppa pilih nggak ikutan maen lawan dia, mungkin karena selain nggak suka sama game begituan, salah satunya juga karena rasa kompetitifnya oppaku ini yang kegedean. Hahaha… Dan karena rasa kompetitif yang menurun dari bapaknya ini, dia pernah jadi nggak bisa tidur gara-gara kalah tanding maen bola sebelumnya. Ckckck… Selain itu, dia juga punya hobi baca. Paling suka baca buku tentang sport dan buku biografi. Katanya sih, itu bisa bikin dia belajar gimana cara untuk nyelesein masalahnya, sekaligus tau pemikiran para tokoh waktu seusia dia. (yaa ampun rajinnya oppa :)). Selain itu, dia juga suka baca komik Slam Dunk! dan paling ngefans sama Hisashi Mitsui. Dia ini member yang paling suka diem. Nggak kayak hyung-hyungnya yang laen. Tapi pikirannya justru udah dewasa… Minho oppa juga kadang suka susah dibangunin kalo kecapean perform sebelumnya. Dan denger-denger, dia ini justru member yang paling banyak makannya! (Percaya nggak?? Kalopun iya, koq ya nggak gemuk-gemuk juga sih??) Satu lagi, Minho oppa ini punya kebiasaan. Yaitu… (teteretterett…) MELET! Hohoho…

Kalo Minho oppa, dia itu tipe good guy >> ini berdasarkan apa yang dikatakan Onew oppa waktu mereka sama-sama jadi MC di MuCore (dan saya setuju). Tapi sebenernya ada sisi bad guy juga. Daripada Jjong oppa, dia ini lebih nggak suka mengindahkan omongan orang terutama hyung-hyungnya.

Dan berdasarkan ramalan wajah yang dilakuin waktu oppa di sebuah show, hasilnya adalah Minho oppa ini nggak terlalu bagus buat jadi pacar karena dia nggak suka ngeluarin uang buat pacarnya (huaaa oppa pelit ishh =. .=). Tapi dia akan jadi suami yang sangat baik untuk istrinya (aassiikkkk siap-siap daftar jadi calon, hhii).

Dan yang baru-baru, dia dijuluki Yeonsang Killer alias cowok yang paling bisa bikin noona-noona kepincut! Ini gara-gara Key oppa yang ngomong macem-macem >< Dan tahukah sodara-sodara, waktu diwawancara Minho oppa bener-bener bilang “Aku lebih suka noona daripada yang lebih muda dariku” *tertohok! Bener-bener tertohok. Admin langsung shock dengernya* (wae oppa, waeee??)

* Kalo tidur topless *sebelas dua belas sama Jjong oppa XD*

* Karena waktu jaman RDD rambutnya panjang, jadi dulu dia suka benerin rambutnya. Dan begitu Lucifer    rambutnya jadi pendek, kebiasaan dia masih tetep nggak ilang, dia tetep benerin rambutnya padahal nggak  ada yang bisa dibenerin (?) ><

* Yang satu ini kebiasaan Minho oppa yang aku sadari karena sering liat video-videonya. Setiap kali mau  mulai pertandingan (misalnya lari, hurdles, ato di Dream Team) dia suka memejamkan mata dan naruh tangan  kanannya di dada kirinya sambil nunduk. Entahlah saya juga tidak tahu dia ngapain. Mungkin sekedar  membangkitkan kepercayaan diri ato berdoa.

* Setiap kali sukses dalam pertandingan, dia suka mencium telunjuk kanannya dan mengangkatnya ke udara    (hhmm keren banget euy pas dia kayak gini ><)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar